Minggu, 01 Januari 2017

Jurnal Studi Kultural II Nomor 1 Januari 2017 ISSN: 2477-3492

https://goo.gl/uf80m5


Jurnal Studi Kultural berisi laporan penelitian yang kritis, menguak mitos, membantu yang lemah dan terpinggirkan (termarjinalkan) untuk melawan balik dari ketertindasan. Mayoritas belum tentu kuat, minoritas belum tentu lemah dan terpinggirkan. 

Jurnal Studi Kultural tidak hanya berisi sains sosial namun juga sains eksakta, sebab di sains eksakta juga muncul konstruksi mitos-mitos yang harus dibongkar (dekonstruksi) lebih kritis. Ilmu eksakta bukanlah dogma dan bukan pula agama, ilmu eksakta terus berkembang menuju penemuan-penemuan baru dan terobosan baru dalam teknik di bidang apa pun.

An1mage cyber "Jurnal Studi Kultural" ini dapat diunduh di An1mage Store.

Untuk versi cetak menggunakan sistem print on demand (POD) atau pesan buku paperback (softcover) versi cetak berdasarkan pesanan dari pembaca akan dilayani dengan meng-click tombol add to cart di link berikut: https://goo.gl/SmTWwX, harga tidak termasuk biaya pengepakan dan pengiriman. Terima kasih banyak.

Ingin laporan penelitianmu juga diterbitkan dalam Jurnal Studi Kultural? Silakan bergabung di Komunitas Jurnal Studi Kultural Indonesia dan atau Serikat Dosen Indonesia.

Mau membaca publikasi sebelumnya? Silakan click link website An1mage Store